Your IP and Google Map location

Sabtu, 09 April 2011

Lagi, FA Usut Soal Tweet Pemain


Seakan tidak belajar dari pengalaman rekan-rekan seprofesinya, Carlton Cole membuat heboh di dunia maya. Melalui akun Twitter pribadinya, striker West Ham United itu dinilai telah bertindak rasisme.
Pada saat laga persahabatan internasional antara Inggris versus Ghana, beberapa hari yang lalu, Cole mengejek para penonton Ghana yang hadir di Stadion Wembley lewat akun jejaring sosialnya.
"Pihak imigrasi telah mengepung Wembley! Aku tahu ini jebakan! Hahaha. Satu-satunya jalan keluar aman adalah dengan keluar memakai seragam Inggris dan muka dicat bendera St. George Cross," bunyi Tweet  dari akun pribadi Cole.
Melihat ulah Cole, Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA cepat bertindak. FA akan segera memanggil Cole untuk dimintai keterangan.
Sang pemain pun sebenarnya telah meminta maaf usai banyaknya kecaman yang tertuju padanya. "Itu hanya sebuah lelucon dan bukan bermaksud untuk rasisme," ujar Cole.
Sebelum Cole, matan pemain Liverpool, Ryan babel juga pernah dihukum denda oleh FA. Saat itu, Babel yang kesal karena The Reds kalah dari Manchester United, memuat foto wasit Howard Webb sedang memimpin pertandingan dengan mengenakan seragam Red Devils di akun Twiiter -nya. (Okky)

Source : duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar