Your IP and Google Map location

Sabtu, 09 April 2011

Dipanggil Komdis PSSI, Persib Cuek


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak akan memenuhi panggilan dari Komdis (komisi disiplin) PSSI terkait rencana klarifikasi insiden kerusakan fasilitas di Stadion SiJalak Harupat, dan pelemparan bis ofisial Persija Jakarta, Jumat (18/3) lalu.
Alasan yang diungkap Umuh selaku, direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bahwa surat tersebut diragukan keabsahannya. Pasalnya, PSSI sebagai lembaga yang mengeluarkan surat tersebut sudah dibekukan FIFA sejak tanggal 1 April 2011. 
Sedangkan surat undangan sidang bernomor: 775/UDN/387/IV-11 itu, ditanda tangani sekjen PSSI, Nugraha Besoes (bukan Nurdin Halid seperti berita sebelumnya), bertanggal 6 April 2011.
“Nugraha Besoes sendiri kan sudah tidak aktif lagi di PSSI. Saya hanya menunggu saja kelanjutannya seperti apa, dan kami siap untuk memberikan keterangan soal insiden itu,” papar Umuh Muhtar di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (8/4).
PSSI sendiri dibekukan FIFA per 1 April 2011 karena gagal menggelar kongres komite pemilihan dan komite banding di Pekanbaru pada 26 Maret lalu, serta tidak berhasil mengendalikan Liga Primer Indonesia (LPI).
Pada surat pemanggilan Komdis PSSI tersebut, dijadwalkan Persib harus menjalani sidang, Jumat 8 April 2011 di Sekretariat PSSI Pintu X-XI Stadion Utama Senayan Jakarta 10023, pukul 15.00 wib. (Revi)

Source : duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar