Your IP and Google Map location

Sabtu, 09 April 2011

Jamu Real Mataram, Irfan Tidak Turun Penuh

MALANG, KOMPAS.com - Striker Irfan Bachdim dipastikan tidak akan bisa memperkuat Persema Malang selama 90 menit penuh saat kesebelasannya menjamu Real Mataram dalam lanjutan laga Liga Primer Indonesia, Minggu (10/4/2011) di Stadion Gajayana Malang.
"Irfan paling hanya bermain selama 30 menit. Ia masih dalam rangka pemulihan dari cedera engkel kirinya," ujar Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, Sabtu (9/4/2011) usai latihan di Stadion Gajayana Malang. Irfan mengalami cedera engkel kiri sejak pertengahan Maret lalu.
Meski begitu, Timo mengatakan timnya tetap menargetkan menang. Ini untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Primer Indonesia.
Pelatih asal Jerman itu mengatakan para pemain lain seperti Reza Mustofa dan Han Sang Min bisa diharapkan menjadi ujung tombak serangan.
Persema saat ini mengantongi 26 poin hasil dari 11 laga dengan catatan delapan kali menang, dua seri, dan sekali kalah.
Persema ditempel ketat Persebaya 1927 yang berada di peringkat dua dengan total poin 24 dari 11 kali bertanding. Nilai tersebut didapat dari tujuh kali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah.
"Para pemain harus bersemangat tinggi dan konsentrasi penuh untuk laga ini. Sebab biasanya kami kebobolan karena kelengahan sendiri, bukan karena kehebatan lawan. Saya berharap pemain bermain lebih dari biasanya untuk membalas kekalahan 0-1 saat laga di Aceh sebelumnya," kata Timo.
Di kubu Real Mataram, CEO sekaligus manajer Erik Irawan Pujoadi mengatakan bahwa timnya tidak akan merasa takut dengan tuan rumah meski memiliki catatan pertandingan cukup bagus.
"Sepak bola itu tidak bisa diprediksi menang kalahnya. Itu sebabnya kami tidak takut menghadapi pimpinan klasemen seperti Persema. Kami sebagai kesebelasan yang dikenal dengan tim attacking football yaitu tim dengan pola main menyerang tentu akan tetap tampil menyerang," kata Erik.
Apalagi Real Mataram memiliki bomber asal Argentina yaitu Fernando Gaston Soler (hingga kini sudah mengantongi tujuh gol) serta pemain muda berusia 20 tahun yang juga piawai menjebol gawang lawan yaitu Andrid Wibawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar